Langsung ke konten utama

Pengalaman Sindi rahmawati selama di smpn 11 mandau






Nama: Sindi rahmawati
Kelas: IX 5

Nama saya Sindi Rahmawati biasa dipanggil Sindi. Saya tinggal di jl.tegal sari kl 4, dan sekarang sayaa duduk di kelas IX tepatnya di kelas IX.5. Saya akan menceritakan pengalaman saya selama
saya bersekolah di SMP N 11 Mandau.
Saya salah satu siswa tamatan dari SD N 62 Balai Makam. Pada bulan Juni tahun 2016. Akhirnya orang tua saya pun memutuskan agar saya melanjutkan pendidikan saya di SMP N 11 Mandau. Lalu pada bulan Juni saya dan orang tua saya pergi untuk melihat-lihat apa saja fasilitas yang tersedia di SMP N 11 Mandau, ternyata SMP tersebut fasilitas nya bagus dari kelasnya yang bersih,lapangan sekolah yang luas, selain lapangannya yang luas di SMP N 11 Mandau juga dekat dengan masjid sehingga para guru dan siswa-siswi nya dapat beribadah disana, dan tersedia pula berbagai macam ekstrakurikuler seperti bola volly, sepak bola, bulu tangkis, dan lain-lain. Dengan tersedianya fasilitas tersebut membuat saya ingin cepat-cepat bersekolah di
SMP N 11 Mandau. Keesokan harinya saya dan orang tua saya mendaftar ke SMP N 11
Mandau, Guru di SMP N 11 Mandau pun menyampaikan bahwa ada pendaftaran ulang,
setelah saya mendaftar ulang saya dan orang tua saya melihat di mading apakah saya di
terima di SMP N 11 Mandau. Saya pun merasa senang karena saya di terima di SMP itu.
Pada tanggal 11 Juli 2016 saya pun memulai hari pertama saya di bersekolah di SMP N 11
Mandau di hari itu juga sekolah mengadakan mos, selama mos saya duduk di gugus III. Saya
pun berkenalan dengan siswa-siswi di gugus IIItersebut, salah satunya adalah Kushi sofinia. Dan guru mengumumkan kepada siswa-siswi yang sedang mengikuti MOS agar menyiapkan sebuah yel-yel untuk di perlombakan antar gugus.
Setelah mos selesai guru pun membagikan kelas, dan giliran nama saya disebutkan
ternyata saya masuk di kelas VII.1 dengan wali kelas Ibu Ayun yulansari,S.Pd. Dengan
kelas baru dan suasana baru serta teman baru yang tidak saya kenali, saya merasa kesulitan
untuk beradaptasi dengan mereka. Hari pertama saya duduk dikelas VII.1 pun berlalu, kini
hari kedua di kelas VII.1 pun dimulai dari wali kelas saya menyuruh satu persatu muridnya
untuk memperkenalkan diri. Setelah memperkenalkan diri saya berkenalan dengan Kushi sofina,
Shabrina, Vinola refalina hasibuan, Saliyah, Dan Freselia amanda, di kelas itu juga saya duduk dengan Kushi sofina. Kelas saya adalah kelas uggulan . Setelah
menjalani beberapa hari di kelas VII.1 .saya mulai terbiasa dengan suasana di kelas dan teman-teman sekelas saya, saya pun merasa senang bisa mengenal mereka karena mereka baik dan ramah.
1 tahun pun berlalu, setelah menghadapi ujian semester genap.
Pada saat naik kelas VIII saya duduk di kelas VIII.3 dengan di dampingi wali kelas yang
bernama Ibu Diana sari,S.Pd. Dari kelas VIII ini lah saya mulai berpikir untuk belajar dengan serius karena di kelas VIII ini adalah masa di
mana prestasi saya di saring dengan baik supaya saya lulus dari SMP N 11 Mandau dengan
nilai yang bagus.Murid-murid kelas saya banyak yang mewakili ikut lomba OSN  siswa maupun
siswi dikelas kami paling banyak berprestasi. Setelah 1 tahun berlalu kini saya pun
harus belajar semakin giat lagi karena saya akan menghadapi ujian semester genap untuk
kenaikan kelas selanjutnya.
Setelah naik kelas IX ternyata saya masuk di kelas IX.4 dengan didampingi wali kelas yang
baik, ramah, dan bisa diajak bercanda yaitu Ibuk Depi elpita,S.Pd. Saya pun merasa bersenang
hati karena masuk di kelas ini, selain siswa-siswi nya yang berprestasi di kelas inilah kelas
yang kompak dan aktif dalam belajar. Kemudian di saat saya di kelas IX ada permbakan kelas kembali saya pun di masuk ke kelas IX.5. yang walikelas XI adalah ibuk Desfitriyenti.S.PD Pada saat kelas IX inilah saya semakin terfokus pada
ujian-ujian yang saya hadapi pada bulan Maret-April nanti seperti ujian Mid Semester, Ujian
Praktek, Ujian Semester, UASBN, dan UNBK. Namun, saya merasa berat hati karena akan
meninggalkan sekolah yang saya cintai ini dan sedih karena akan meninggalkan guru-guru
yang telah mendidik saya dengan baik serta berat hati karena tak ingin berpisah dengan
teman-teman seperjuangan saya.
               
  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan Tua Bertoloneus Sihotang selama di SMPN 11 MANDAU

Kenangan Saya yang paling saya ingat dan tidak akan saya lupakan adalah kenangan saya kena panggil orangtua ke sekolah. Ya...   Saya paling mau jika orangtua saya dipanggil, tetapi itu sudah berlalu, dan kenangan yang saya tak terlupakan adalah kenangan kebersamaan bersama teman-teman itu nomor satunya. Selama di SMP Saya saya selalu melaksanakan acara rutin setiap senin pagi,   upacara senin pagi itu merupakan suatu hal yang tidak saya sukai selama SMP ini, Ya... Memang saya tau selama SMP memang wajib dilakukan. Kenangan yang paling lucu adalah kenangan saya dikelas VII,   diwaktu kelas VII saya paling merasa malu bersama teman-teman, tapi malu itu lama kelamaan menghilang dan aku pun sudah mulai akrab dengan teman-teman. Lalu di kenangan kelas VIII disitulah kenangan saya banyak terukir. Dan dikelas IX pun adalah kelas yang paling tidak saya sukai karena dikelas IX lah yang selalu banyak kegiatan yang dimulai dari TO, Ujian semester, Ujian praktek, UASBN, dan UN. Tetap

BUKU DAN DIRINYA | ELITA RAHMADHENI

Oleh :  ELITA RAHMADHENI Kelas : IX.2     Pada suatu hari tepatnya pada hari Senin, Smp saya yaitu SMP 11 Mandau mengadakan Try Out yang menggunakan buku prediksi ujian nasional. Pada hari tu tidak seperti biasanya, yang biasanya saya datang lama. Pada hari itu saya datang agak pagi karena saya diantar sama ayah saya.     Saya sudah sangat mempersiapkan alat – alat Try Out dengan sangat baik. Pagi itu saya bertemu dengan salah satu sahabat saya yang bernama Zuhri yang kebetulan dia sudah datang, pada pagi yang cerah itu saya berbicara dengan Zuhri seperti biasanya. Sampai pada akhirnya Zuhri bertanya tentang Try Out yang akan diadakan nanti.     Zuhri bertanya “pakai apa nanti kita TO?”, saya menjawab “ kita nanti TO pakai buku prediksi ujian nasional,   pelajaran B.Indonesia”. betapa terkejutnya sahabat saya mendengar hal itu dikarenakan dia tidak membawa buku prediksi ujian nasional B.indonesia yang akan di TO kan, dia sangat panik,kalang kabut tidak tau harus berbuat apa.s