Langsung ke konten utama

Kenangan Tua Bertoloneus Sihotang selama di SMPN 11 MANDAU


Kenangan Saya yang paling saya ingat dan tidak akan saya lupakan adalah kenangan saya kena panggil orangtua ke sekolah.
Ya...  Saya paling mau jika orangtua saya dipanggil, tetapi itu sudah berlalu, dan kenangan yang saya tak terlupakan adalah kenangan kebersamaan bersama teman-teman itu nomor satunya.
Selama di SMP Saya saya selalu melaksanakan acara rutin setiap senin pagi,  upacara senin pagi itu merupakan suatu hal yang tidak saya sukai selama SMP ini,
Ya... Memang saya tau selama SMP memang wajib dilakukan.
Kenangan yang paling lucu adalah kenangan saya dikelas VII,  diwaktu kelas VII saya paling merasa malu bersama teman-teman, tapi malu itu lama kelamaan menghilang dan aku pun sudah mulai akrab dengan teman-teman.
Lalu di kenangan kelas VIII disitulah kenangan saya banyak terukir. Dan dikelas IX pun adalah kelas yang paling tidak saya sukai karena dikelas IX lah yang selalu banyak kegiatan yang dimulai dari TO, Ujian semester, Ujian praktek, UASBN, dan UN. Tetapi dikelas IX adalah satu langkah untuk melanjut ke kelas X (SMA).
Demikianlah kenangan saya dikelas SMPN 11 MANDAU

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Sindi rahmawati selama di smpn 11 mandau

Nama: Sindi rahmawati Kelas: IX 5 Nama saya Sindi Rahmawati biasa dipanggil Sindi. Saya tinggal di jl.tegal sari kl 4, dan sekarang sayaa duduk di kelas IX tepatnya di kelas IX.5. Saya akan menceritakan pengalaman saya selama saya bersekolah di SMP N 11 Mandau. Saya salah satu siswa tamatan dari SD N 62 Balai Makam. Pada bulan Juni tahun 2016. Akhirnya orang tua saya pun memutuskan agar saya melanjutkan pendidikan saya di SMP N 11 Mandau. Lalu pada bulan Juni saya dan orang tua saya pergi untuk melihat-lihat apa saja fasilitas yang tersedia di SMP N 11 Mandau, ternyata SMP tersebut fasilitas nya bagus dari kelasnya yang bersih,lapangan sekolah yang luas, selain lapangannya yang luas di SMP N 11 Mandau juga dekat dengan masjid sehingga para guru dan siswa-siswi nya dapat beribadah disana, dan tersedia pula berbagai macam ekstrakurikuler seperti bola volly, sepak bola, bulu tangkis, dan lain-lain. Dengan tersedianya fasilitas tersebut membuat saya ingin cepat-cepat ber

“PENGALAMAN MUHAMMAD ADRYAN MENJADI PEMAIN TERBAIK DI BIDANG OLAHRAGA FUTSAL DAN SEPAK BOLA”

Nama saya Muhammad Adryan usia saya 14 tahun saya masuk SMP Negeri 11 Mandau pada tahun 2017, saat ini saya duduk dikelas 9 4 . Di Sekolah ini saya memilih ESCUL dibidang olahraga terutama futsal, karena saya juga menyukai olahraga ini. Pada bulan Agustus SMP Negeri 11 Mandau mengadakan turnamen futsal antar kelas, pada saat itu turnamen diadakan selama tiga hari, yaitu pada hari jumat, sabtu, dan minggu. Alhamdulillah kelas saya menjadi juara 1, dan pada hari senin SMPN 11 Mandau pembagian piala dan berbagai hadiah, Alhamdulillah saya menjadi pemain terbaik di turnamen tersebut. Selain futsal, saya juga menyukai olahraga Sepak Bola, pada bulan desember SMP Negeri 11 Mandau mengikuti turnamen Sepak Bola Penjas Cup yang diadakan di Stadion Mini Pokok Jengkol. Pada pertandingan pertama kami mengalami kekalahan dan pada pertandingan kedua, Alhamdulillah dengan kerja keras dan kekompakan kami akhirnya bisa menang dengan skor 3 – 0. Dalam pertandingan tersebut saya membuka keungg